Wednesday, April 3, 2013

Onyod Nantangin Preman Dengan Penuh Kelembutan

Onyod dan Odah pergi belanja ke Pasar Tanah Abang. Dari namanya aja, udah ketauan bahwa di sana sarang preman-preman jail, apalagi bodi bohai yang dimiliki Odah bikin setiap laki-laki termasuk seorang Preman bernama Kisid dibikin ngiler sampe netes-netes,,,

Saat Odah ditemani sang kekasih, Onyod menawar harga pakaian dalam kodian Cap Kodok Terbang, tiba-tiba Preman Kisid yang bertubuh tinggi tegap dengan badan penuh diliputi oleh tato full color dengan seenak udelnya nyolek-nyolek p4nt4t Odah,,,

Odah (spontan ngamuk): "Weeei,,,! Kurang kerjaan apa loe, pake nyolek-nyolek p4nt4t orang segala,,,?"

(Naluri kelaki-lakian Onyod kontan bangkit waktu ngeliat dan ngedenger sendiri sang kekasih hati, Odah, dicolek-colek p4nt4tnya)

Onyod (amarah luar biasa): "Kampreeet loe,,,! Berani-beraninya ya loe kaya gitu ke pacar gw,,,! Gw aja yang udah lama jadi pacarnya, belum pernah tuh nyolek-nyolek apalagi sampe pegang-pegang p4nt4tnya,,,!"

Preman Kisid (ngedeketin muka Onyod): "Eh, eh, eh,,,! Nyolot nih manusia satu,,,! Kalo iya gw nyolek, sekarang loe mau apa,,,?"

Onyod (rada ketakutan): "Kalo sekali lagi, loe colak-colek p4nt4t cewek gw,,,!"

Preman Kisid (nantangin): "Loe mau apain gw, kalo sekali lagi gw nyolek p4nt4t cewek loe, coba,,,?"

Onyod (ngomong agak pelan): ""Kalo sekali lagi, Abang nyolek p4nt4t cewek saya,,,! BERARTI ABANG UDAH NYOLEK P4NT4T CEWEK SAYA DUA KALI LHO,,,!"

Preman: "#*&^%$`+/@Hhhh, dasar cowok cemen ah loe,,,!"


Lihat juga: Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

No comments:

Post a Comment