Friday, April 5, 2013

Jangan Sedikit-Sedikit Datang Ke Eyang Subur Dong!



Beberapa waktu belakangan, Odah bin Dulandeh merasa galau karena gangguan mahluk-mahluk halus di rumahnya. Apapun yang ia lakukan, si mahluk halus ini selalu membuatnya nggak nyaman.

Ketika kegalauannya sampai ke ubun-ubun, Odah memutuskan menemui paranormal yang kini namanya tengah berkibar di layar kaca, yaitu "Eyang Subur"

"Yang terhormat, Eyang,,,! Saya dengan sangat memohon bantuannya, karena mahluk-mahluk halus selalu saja mengganggu saya di setiap kesempatan di rumah,,,! Waktu saya mau mau duduk, nggak lama kemudian mendadak kursi itu ambruk,,,! Odah menceritakan kegalauannya kepada Eyang.

Eyang Subur bertanya: "Apa masih ada fenomena-fenomena lain yang Non Odah alami di rumah,,,?"

"Masih ada, Eyang,,,! Ketika saya menaiki sepeda saya, tau-tau sepeda itu hancur berkeping-keping nggak berbentuk lagi,,,! Dan yang paling-paling nyeremin, di malam hari ketika saya hendak memejamkan mata, mahluk-mahluk halus itu secara tiba-tiba menghancur-leburkan tempat tidur saya,,,!" jawab Odah setengah menangis.

Eyang Subur berusaha menenangkan hati Odah dengan memeluknya (sambil berkata dalam hati wah bakalan jadi bini gw yang ke-9 nih): "Sabaaar, sabaaar, Nduk,,,! Eyang akan coba sekuat tenaga membantu kesulitan yang kamu alami selama ini,,,!"

(Daaan, secara tiba-tiba Eyang Subur komat-kamit sambil memegang keris pusakanya, meminum air putih dalam gelas yang ada didepannya dan menyembur-nyemburkannya ke wajah Odah berulang-ulang,,,)

Ketika Eyang Subur yang nampaknya sedang berada dalam tahapan proses trance atau ketidaksadaran diri , mengalami peristiwa supranatural, dan merasakan kehadiran makhluk gaib (jin, arwah) dan tengah meraga sukmanya, berkata kepada Odah dengan suara menyeramkan:

"Fuuuh,,,fuuuh,,,fuuuh,,,! Wahai gadis mudaaa,,,! Jangan suka memfitnah saya yaaa,,,! Kursi, sepeda, yang kamu duduki, dan tempat tidur kamu tiduri itu bukan berantakan karena sayaaa, si Jin Iprit,,,! Tapi karena mahluk-mahluk halus berupa lemak di tubuh kamu itu penyebabnyaaa,,,! Nggak usah pake bantuan mediasi Eyang Subur segala model gitu maaah,,,! Kamu diet ketat, rajin olah raga, jauhi makanan yang banyak mengandung lemaaak,,,! Niscaya mahluk-mahluk halus di tubuh kamu yang bikin badan kamu genduuut itu, akan sirnaaa dan kabuuur dengan sendirinyaaa,,,!"

No comments:

Post a Comment