Thursday, April 25, 2013

Bu Guru dan Onyod Sama-sama Tukang Bohong



Bu Guru: "Onyod,,,! Sini kamu,,,!"

Onyod: "Iya, Bu,,,! Maaf, ada apa ya, Bu Guru,,,?"

Bu Guru: "Kenapa kamu kemarin tidak masuk sekolah,,,? Kamu bolos ya,,,?"

Onyod: "Suweeer, Bu,,,! Saya nggak bolos,,,!"

Bu Guru: "Kalau kamu nggak bolos kemarin, apa alasan kamu sampai tidak masuk,,,?"

Onyod: "Ng,,,ng,,,ng,,,itu karena saya harus menjaga adik saya yang sakit, Bu Guru,,,!"

Bu Guru: "Memangnya Ibu dan Bapak kamu kemana,,,?"

Onyod: "Ibu dan Bapak saya harus bekerja, untuk membiayai kami, anak-anaknya, Bu Guru,,,!"

Bu Guru: "Kamu ini pintar berbohong ya,,,! Kemarin waktu Ibu lewat depan rumah kamu, adikmu sedang bermain di halaman, dan tampaknya dia sehat-sehat saja kok,,,!"

Onyod: "Oh kalo gitu saya dan Ibu Guru sama-sama tukang bohong dooong,,,! Lagian Ibu Guru lihat dimana,,,? Saya kan nggak punya adik, Bu Guruuu,,,!"

#Bu Guru karena frustrasi atas jawaban Onyod yang menyekak mat dia, dan nggak sengaja nelen spidol white board 3 biji,,,#

No comments:

Post a Comment