Tuesday, April 30, 2013

Yang Jualan Bakmi Jawa Nggak Pake Beha


Onyod (datang ke rumah Dulandeh mau minta maaf): "Dul,,,!"

Dulandeh (merajuk): "Tau ah,,,!"

Onyod (ngerayu): "Gw tau gw punya salah sama elu, udah ngata-ngatain bego, dan pake ngomong IQ jongkok segala ke elu. Gw minta maap deh, kemaren itu gw Cuma bercanda kok, Dul,,,!"

Dulandeh (masih merajuk): "Bodo ah,,,!"

Onyod: "Karena gw punya dosa ke elu, sekarang buat nebus dosa gw ke elu. Gw traktir makanan apa aja yang elu suka deh, Dul,,,!"

Dulandeh (mulai berbinar): "Okaaai dah,,,! Gw maapin elu. Kalo gitu gw pengen ditraktir elu makan Bakmi Jawa aja, Nyod,,,! Dimana menurut elu kira-kira yang enak ya,,,?"

Onyod (mikir): "Bakmi Jawa,,,? Bakmi Jawa yang enak menurut gw di deket rumah si Odah deh,,,! Dan ssst,,,! Yang jualannya NGGAK PAKE BH gitu euy, Dul,,,!"

Dulandeh (langsung pasang muka sange): "Ah yang beneeer lu, Nyod,,,? Hayuuu ah kita cepet-cepet kesana, nggak sabar nih gw, Nyod,,,! Namanya siapa, pasti s3ksi setengah idup tuh orang satu,,,!"

Onyod (sambil lari blingsatan lintang pukang takut ditimpuk): "Namanya,,,namanya MANG SARIPUDIN, Dul,,,!"

Dulandeh (nyambit pake bakiak kayu, sambil ngejar Onyod): "WTF,,,! Onyoood,,,! Dua kali gw dikerjain,,,! Dasar si somplaaak,,,!"

No comments:

Post a Comment