Wednesday, April 3, 2013

Komentar Bang Haji Rhoma Tentang Sepakbola




Wartawan Onyod: "Pendapat Bang Haji tentang program PSSI dalam pengembangan bibit-bibit pemain sepakbola Indonesia,,,?"

Bang Haji: "Nah itu dia,,,! PSSI menurut saya kurang bersungguh-sungguh mencari bibit-bibit pemain sepakbola berbakat. Buktinya sampai saat ini, dari SERATUS TIGA PULUH LIMA JUTA PENDUDUK INDONESIA, untuk mencari 11 orang pemain bola berbakat saja nggak sanggup,,,!"

Wartawan Onyod: "Bukannya sekarang penduduk Indonesia sudah melampaui 240 juta-an, Bang Haji,,,?"

Bang Haji: "Itu belum hitungan perempuannya, Bung,,,! Anda belum menghitung misalnya yang terungkap dalam lagu-lagu saya ANI, IDA, RICCA, CAMELIA dan CHANE,,,!"

Wartawan Onyod: "Oh itu belum termasuk perempuannya ya, Bang Haji,,,? Nah mengenai fenomena bentrok antar supporter klub sepakbola lokal, Bang Haji punya pendapat,,,?"

Bang Haji: "Menurut saya, hal itu biasa kok,,,! Sebagaimana sudah saya sitir dalam sebuah lagu saya berjudul DARAH MUDA. Jadi jangankan para supporter yang nota bene masih bocah, para pengurus PSSI yang usianya rata-rata diatas 50 tahun saja kerjaannya berantem melulu diantara mereka,,,!"

#Wartawan Onyod manggut-manggut terkesima atas penjelasan Bang Haji nggak bisa nanya lagi karena bingung,,,#

No comments:

Post a Comment