Friday, April 26, 2013

Penyebab Gading Gajah Berwarna Kuning Mirip Warna Batang Pisang



Onyod: "Lu tau nggak kenapa gading gajah warnanya kuning, dan warnanya agak-agak mirip sama batang pisang gitu deh,,,?"

Dulandeh: "Ng,,,ng,,,ng,,, karena udah takdirnya barangkali, Nyod,,,!"

Onyod: "Ah elu kalo ngomong asal njeplak aja,,,! Otak lu kagak pernah dipake,,,! Dasar cemen elu mah, Dul,,,!"

Dulandeh: "Ebuseeeh,,,! Nyela gw sampe segitunya elu, Nyod,,,! Abis gimana, emang kemampuan otak gw udah mentok, udah tumpul, udah kagak bisa mikir yang susah-susah lagi, Dul,,,!"

Onyod: "Halaaah,,,! Lu lagi, pake sedih, nestapa, dan lara model gitu segala ah,,,! Jadi lu nyerah nggak tau jawabannya neeh,,,?"

Dulandeh: "Iya gw takluk alias nyerah dah, Nyoood,,,!"

Onyod: "Sebabnya gading gajah warnanya kuning itu KARENA BIAR SI GAJAH BISA DAN GAMPANG NGUMPET DI BALIK POHON PISANG. Gitu, Duuul,,,!"

Dulandeh: "Otak gw boleh lemot, telat mikir, tumpul, Nyod,,,! Tapi gw tau bener dan tukang memperhatiin, seumur-umur gw NGGAK DAN BELUM PERNAH LIAT ada gajah ngumpet di balik pohon pisang euy,,,!"

Onyod: "Hadeeeuuuh, elu lagi-lagi otak elu nggak dipake, Dul,,,! Lu kan tadi bilang NGGAK DAN BELUM PERNAH LIAT ada gajah ngumpet di balik pohon pisang kan,,,?

Dulandeh: "Iya, emang gw belum pernah nemuin gajah ngumpet di balik pohon pisang, Dul,,,!"

Onyod: "Taaah, itu teh tanda-tanda bahwa si gajah emang LAGI NGUMPET di balik pohon pisang,,,! Dan ngumpetnya canggih pula, buktinya sampe sekarang elu nggak pernah nemuin si gajah yang lagi ngumpet kaaan, Dulandeeeh,,,?"

#Dulandeh celingukan kiri-kanan depan belakang, sibuk berusahan nyari-nyari gajah di balik-balik pohon pisang di sekitar rumah Onyod,,,!#

No comments:

Post a Comment