Sunday, April 28, 2013

Tanya-Jawab Penginterogasian Yang Nggak Nyambung


Onyod seorang murid "SMK Jurusan Mesin Bajaj" diperiksa polisi karena disinyalir sebagai "otak atau dalang" tawuran dengan murid-murid SMK lain:

Polisi: "Saudara Onyod,,,!"

Onyod: "Iya, saya, Pak,,,!"

Polisi: "Anda tinggal dimana,,,?"

Onyod (polos dan lugu): "Sampai sekarang saya masih tinggal dengan Orang Tua saya, Pak,,,!"

Polisi (mulai kesal): "Dimana orang tua anda tinggal,,,?"

Onyod (polos dan lugu): ": "Sampai sekarang Orang Tua saya masih tinggal dengan saya, Pak,,,!"

Polisi (kesal dan mulai frustrasi): "Dimana anda dan orang tua anda tinggal,,,?"

Onyod (polos dan lugu): "Sampai sekarang saya dan Orang Tua saya masih tinggal serumah alias masih tinggal bersama, Pak,,,!"

Polisi (frustrasi): "Arrrggghhh,,,! Briptu Kisiiid,,,! Coba anda cari dan jemput ahli bahasa Indonesia, sekali lagi ahli bahasa Indonesiaaa biar interogasi ini bisa nyambung, yaaah,,,!"

No comments:

Post a Comment