Wednesday, April 3, 2013

Komentar Bang Haji Rhoma Tentang Sepakbola (3)

Wartawan Onyod: "Bagaimana pandangan Bang Haji mengenai kemungkinan Indonesia menjadi Juara Asia bahkan Juara Dunia Sepakbola,,,?"

Bang Haji: "Nggak ada yang mustahil, Bung,,,! Simak lagu saya PERJUANGAN DAN DOA dooong,,,! Selanjutnya manajemen kompetisi antar klub lokal dibenahi sambil memperhatikan juga kesejahteraan para pesepakbola dengan membayarkan hak mereka secara penuh, jangan ditunda-tunda, atau bahkan tidak dibayar. Biar bagaimana mereka kan tetap membutuhkan RUPIAH,,,?"

Wartawan Onyod: "Ngomong-ngomong, Bang Haji suka main bola juga,,,?"

Bang Haji: Weiiits,,,! Jangan salah,,,! Posisi saya dulu di Tim Tarkam Tasikmalaya sebagai GELANDANGAN, Bung,,,!"

Wartawan Onyod: "Gelandang mungkin yang dimaksud Bang Haji,,,?"

Bang Haji: "Oh iya, iya,,,! Gelandangan itu posisi kehidupan saya sebelum jadi terkenal waktu pertama kali hijrah ke Ibukota Hehehe,,,!"

Wartawan Onyod: "Bang Haji mengoidolakan seorang pesepakbola lokal ataupun mancanegara,,,?"

Bang Haji: "Saya sangat-sangat mengidolakan seseorang yang sekarang bermain untuk Klub Real Madrid,,,! Dia adalah ChrisPIANO Ronaldo,,,! Saya mengidolakan dia karena orang tuanya memberikan nama anaknya yang terinspirasi dari salah satu judul lagu saya: PIANO,,,!"

Wartawan Onyod: "Christiano Ronaldo kaleee, Bang Haji,,,?"

Bang Haji: "Itu nama populernya, Bung,,,! Nama lahir yang tertera di akte kelahirannya adalah Chrispiano Ronaldo,,,!"

Wartawan Onyod (dalam hati): "Ebuseeeeh,,,! Bang Haji ngotot dan keukeuh banget nih,,,!"

Wartawan Onyod: "Pertanyaan terakhir, Bang Haji,,,! Bagaimana pendapat Bang Haji jika Timnas Sepakbola Indonesia kalah dan kalah lagi setelah PSII misalnya telah menerapkan kiat-kiat dan metoda-metoda Bang Haji,,,?"

Bang Haji: "Halaaah, anda pura-pura nggak tau jawaban yang bakal keluar dari mulut saya,,,!"

Wartawan Onyod: "Beneran Bang Haji, saya nggak ngeh neeeh,,,!"

Bang Haji: "Okelah kalo begitu,,,! Kita sama-sama dengan pemirsa dirumah tentunya melafalkan jawaban singkat, padat, dan bermakna dalam dari mulut saya: TEEER,,,LAAA,,,LUUU,,,!"


No comments:

Post a Comment