Tuesday, April 30, 2013

Survey Penggunaan Celana Dalam,,,


Si Onyod seorang penyelia pemasaran di sebuah perusahaan celana dalam, ingin mengetahui berapa rata-rata celana dalam yang dimiliki oleh para pria di Kota Jakarta.

Pada hari pertama dia melakukan survei kepada Amat, Bodro dan Culun.

Pada si Amat si Onyod bertanya: "Mas berapa celana dalam yang anda punya,,,?"

Amat : "Saya hanya punya 2 buah,,,"

Onyod: "Bagaimana cara anda pake setiap harinya,,,?"

Amat : "Satu saya pake, besoknya saya cuci, dan besoknya saya pake yang satunya lagi, begitu seterusnya di hari-hari berikutnya,,,"

Emen (dalam hati): "Wah kalo pelanggan model gini, bisa turun penjualan gw nantinya,,,!"

Pada si Bodro dia bertanya: "Mas berapa celana dalam yang anda punya,,,?"

Bodro : "Saya punya celana dalam 7 biji, Oom,,,!"

Onyod: "Bagaimana cara anda pakenya setiap hari,,,?"

Bodro: "Saya kasih nomor setiap celana, nomor 1 untuk hari senin, 2 untuk hari selasa, dst, sampai nomor 7 untuk hari minggu,,,!"

Onyod (dalam hati): "Nah ini baru calon pelanggan potensial,,,!"
Pada si Culun Onyod bertanya: "Mas berapa celana dalam yang anda punya,,,?"

Culun: "Saya punya 12 celana dalam,,,!"

Onyod: "12,,,? Wah banyak bener. Gimana cara pakenya tuh, Mas,,,?"

Culun: "Sama dengan Mas Bodro, saya kasih nomor 1 sampai 12. Yang nomor 1 saya pake untuk bulan Januari, nomor 2 untuk Februari, dst dan yang nomor 12 untuk saya pake bulan Desember,,,!"

No comments:

Post a Comment