Sunday, April 14, 2013

Perkenalan Nyleneh Onyod dan Odah Lewat Twitter

 
 
Lewat jejaring sosial twitter Onyod dan Odah saling add, saling sapa, saling inbox, saling chat:

Onyod: "Salken,,,! Alias salam kenal, aku Onyod bin Mu


rkisid,,,! Kamu,,,?"
Odah: "Salken juga,,,! Aku Odah bin Dulandeh,,,"
Onyod: "Anak mana neeeh,,,?"
Odah: "Yeee,,,! Nanya anak,,,? Nikah aja belooom,,,!"
Onyod: "Yaelaaah,,,! Tinggal dimana,,,?"
Odah: "Oooh,,,! Ya di rumah lah, masa di parkiran mall seeh,,,?"
Onyod: "Rumahnya dimana,,,? Rumaaah,,,! Rumaaah,,,!"
Odah: "Ya di tinggal dooong,,,! Emang kura-kura pake bawa-bawa rumah lagi ngewarnet gini,,,?"
Onyod (Mulai mangkel): "Kalo gitu No HP deh,,,!"
Odah: "No HP-nya kenapa,,,? Pasti udah lewat masa tenggang. Nggak ngisi-ngisi tuuuh,,,!"
Onyod (Gemes): "Minta no HP kamu,,,! Minta,,,! Minta,,,!"
Odah: "Gini,,,! No aku kan cuma 1 juga,,,! Ntar kalo aku beli lagi no perdana, aku kasih deh no aku yang sekarang,,,!"
Onyod (Setengah putus asa): "Nomor Hape kamu berapa, Onceee,,,?"
Odah: "Yeee,,,! Maksa gitu nanyanya,,,! Nomer aku nggak dijual tauuu,,,? Pake nanya berapa segala,,,!"

#Karena komunikasi nggak nyambung-nyambung, Onyod dan Odah langsung detik itu juga saling remove dan saling block user name mereka masing-masing,,,!#

No comments:

Post a Comment