Sunday, April 21, 2013

Mang Onyod Berharap Terlalu Banyak Dari Ikoh


Ikoh: "Maang,,,! Mang Onyoood, kesini sebentaaar,,,!"

Mang Onyod si Tukang Cilok: "Iya,,,! Saya Neng,,,!"

Ikoh: "Kesini, Mang,,,! Masuk aja,,,! Mungpung nggak ada si Akang,,,! Cepet buka celananya biar lebih gampangan,,,!"

(Mang Onyod si Tukang Cilok ngomong dalam hatinya: "Eh buseeeh,,,! Ngimpi apa gw semalem,,,? Asyiiik euy,,,! Kalo emang udah rejekinya kata orang-orang sih nggak bakal kemana-mana daaah,,,!")

Nggak lama kemudian, Mang Onyod mesam-mesem dan malu-malu keluar dari kamar mandi, hanya memakai CANGCUT belelnya aja,,,

Mang Onyod si Tukang Cilok (dengan gemeter dan gugup ngomong): "Mmaa,,,Mmaaa, Mmaaamang siap melaksanakan perintah, Neng,,,!"

Ikoh: "Itu, Mang Onyod,,,! Saya minta tolong Mamang ngambilin ayamnya si Akang Murkisid yang kejebur masuk ke sumur barusan,,,!"

(Kata Mang Onyod dalam hati: "Asem dan surem banget dah gw,,,! Gw kirain mau ngapain ah,,,!")

 

No comments:

Post a Comment