Tuesday, April 16, 2013

Si Odah Udahlah Selingkuh Eeeh Oon Lagi,,,!


Onyod (ngomong galak): "Aku kemaren liat kamu di mall,,,! Pake acara jalan mesra lagi sama cowok laen,,,!"

Odah (kaget): "Oh,,,! Kemaren waktu aku di mall yaaa,,,? Aku kok nggak liat kamu kemaren siiih,,,? Tapi sumpaaah itu bukan siapa-siapa,,,! Enelaaan, ciyuuus,,,!"

Onyod (ngomong sangar): "Halaaah,,,! Pake banyak alesan,,,! Bukan siapa-siapa, bukan siapa-siapa, tapi aku liat kamu gandengan mesra banget gitu kemaren,,,?!"

Odah (bete): "Iya beneran, sumpaaah, Aa,,,!"

Onyod (ngomong marah): "Ngaku aja terus terang, Odaaah,,,! Aku nggak mau ada DUSTA diantara kita,,,!"

Odah (panik): "Aa Onyooood,,,! Sumpaaah, dia itu bukan DUSTA, tapi dia itu DESTA yang selama ini diem-diem naksir sama aku, Aa,,,!"

#Onyod guling-guling dan koprol tiga hari tiga malem di depan rumah Odah,,,#

No comments:

Post a Comment