Sunday, April 28, 2013

Tarif Spesial Di Hari Ultah Perkawinan Supir Taksi


Onyod, Odah dan 3 orang anaknya bermaksud pergi ke Ancol:

Onyod (teriak): "Taksiii,,,!"

Supir Taksi (langsung datang dan nanya): "Mau kemana, Mas,,,?"

Onyod: "Ke Ancol berapa, Bang,,,?"

Supir Taksi (mikir): "Ke Ancol ya,,,? Berlima dengan anak-anak gitu,,,?"

Onyod: "Iya, Bang,,,! Semuanya berlima,,,!"

Supir Taksi: "Gini aja deh,,,! Saya kasih harga spesial hari ini, karena kebetulan hari ini hari perkawinan saya dan istri yang ke 5,,,!"

Onyod: "Iya berapa harga spesialnya, Bang,,,?"

Supir Taksi: "Saya hitung perkepala aja ya,,,! Si Mas sama istrinya per kepala 75 ribu perak, jadi 150 ribu aja, deeeh,,,! Dan spesialnya, 3 anak-anak si Mas saya kasih gratisss, tisss, tisss,,,!"

Onyod (mikir dalam hati): "Oh gitu ya,,,?"

Setelah mikir sebentar, Onyod langsung gendong anak-anaknya dan cepat-cepat dia masukin ke taksi: "Bang,,,! Gini deh,,,! Tolong anter anak-anak saya aja, biar mereka duluan, t'rus biar dapet tarif spesial dari si Abang juga sih. Saya dan istri saya sebentar lagi nyusul pake angkot, yaaaa,,,!?"

(Suasana jadi senyap, supir Taksi bengong nggak mampu berkata-kata, kemakan omongannya sendiri,,,)

"Selamat hari ulang tahun perkawinan yang ke lima ya, Baaang,,,!" kata Onyod sambil cepet-cepet menarik lengan istrinya masuk ke angkot menuju Ancol.

No comments:

Post a Comment