Saturday, March 23, 2013

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Men-temen, kalo di benak, di otak, di pikiran elo pada punya ide, punya gagasan, punya topik, mau asli  atawa cuman copas-an (yang dielaborasi sedemikian rupa sehingga menjadi berbeda dengan sumber aslinya), tuangin deh di situs humor jokes.web.id yang akan menampung humor-humor elo pada yang unik, menantang, humor yang nggak hanya asal comot, nggak asal copas, tapi humor-humor hasil elaborasian segar yang akan bikin pembaca jokes.web.id dan link-link yang berhubungan dengan situs humor dahsyat ini ngakak-sengakaknya,,,!


Ada lagi nih istimewanya situs dahsyat jokes.web.id ini, men-temen. Apakah itu,,,? Jokes.web.id  memberikan semacam reward atawa hadiah, kepada para kontributor humor-humor unik, humor hasil elaborasi olah kata elo pada itu berupa doku, pitih, dana, duit, uang, atawa pulsa yang dibagikan setiap 2 minggu sekali,,,! Apa nggak lumayan tuh buat duit saku kita-kita, men-temen,,,?


Yang gw rasain sih, sejak pertama kali gw ikutan dari kurang-lebih bulan Juni 2012 sampe sekarang, hadiah dwi mingguan yang diumumkan tiap 2 minggu sekali yaitu setiap tanggal 1 dan tanggal 15 itu, nggak pernah meleset,,,! Ciyuuus, suweeer, enelaaan, sumpriiit,,,! Para mimin dan/atawa momodnya bener-bener profesional banget, nggak pernah ngecewain gw sebagai kontributor tetapnya sampe sekarang,,,

Bukti Transferan Dari jokes.web.id 15/03/2013



Beberapa bulan terakhir, para mimin dan momod jokes.web.id memperkaya khasanah rewardnya melalui pemberian kontribusi atas penjualan barang-barang atawa merchandise(s) yang ditawarkan jokes.web.id, dimana dari hasil penjualan barang-barang unik, aneh, lucu, menarik, dan sangat bermanfaat itu, kontributor humor jokes.web.id memperolah bagian tertentu jika terjual. Ide brilian nggak tuh, men-temen,,,?


Merchandise(s) yang dijual jokes.web.id juga bukan barang-barang sembarangan, tapi barang-barang unik, aneh, lucu, menarik yang bakal elo pada butuhin sehari-hari deh,,,! Kalo mau liat apa dan gimana merchandise(s) nya yang unik dan lucu-lucu itu, cekidot langsung ke sini, men-temen,,,!


Ide jokes.web.id untuk berkontribusi secara adil dengan para kontributor humornya, gw rasa merupakan ide unik, orisinil, yang belum pernah dilakukan situs-situs manapun di Indonesia, bahkan di seluruh dunia,,,! Gw bisa jamin deh, baru jokes.web.id yang bikin para kontributor humor-humornya bersenang-hati atas reward-reward yang mereka terima secara teratur, ditambah dengan pembagian hasil penjualan barang-barang unik dan lucu yang ditawarkan jokes.web.id kepada para pembaca jokes.web.id ini (tentu kalo humor-humor yang dikirim, setelah dimoderasi oleh para mimin dan momod berdasarkan faktor/nilai kelucuan tertentu, di anggap layak tayang, dan dijadikan pemenang untuk jangka waktu dwi mingguan tertentu, Oom/Tante,,,!)


Humor pemenang dwi mingguan, dipilih oleh para oom/tante mimin dan momod berdasarkan faktor-faktor kelucuan yang dibuktikan melalui jumlah votes likes, jumlah sharing di social media, dan komentar-komentar pembaca terhadap humor tertentu, dan jumlah posting humor terbanyak dan terlucu dari kontributor di periode dwi mingguan tersebut. Jumlah humor pemenang berkisar 4 – 8 humor terbaik di setiap periodenya,,,


Gw jadi inget dengan sebuah tausiyah atawa wisdom word seorang pinter cerdik cendekia yang bilang begini: “Tertawa dan tersenyumlah...! Tertawa dan tersenyum sewajarnya merupakan obat kecemasan dan pelipur kesedihan. Dalam senyum terdapat kekuatan yang menakjubkan dalam menggembirakan jiwa dan menyenangkan hati...!”


Oleh karenanya, gw mengajak elo pada yang punya rasa humor (mau punya rasa humor sedikit atawa banyak) nggak jadi masalah, yang penting kirim secara teratur ke jokes.web.id,,,!

Untuk jadi kontributor jokes.web.id, elo pada nggak usah susah-susah pake register-register segala (yang kadang-kadang nyusahin, dan harus berulang-ulang nyobanya), tapi cukup pake 3 social media (facebook, twitter, dan google+), dan elo pada tinggal login deh dengan akun elo pada di salah satu dari 3 media social itu,,,!


Di jokes.web.id, pokoknya elo pada selain bisa nyegerin otak dengan berolah kata humor-humor ide atau pemikiran elo pada sendiri, sekaligus juga ngedapetin sedikit uang saku, atawa tambahan pulsa lah hasil dari jerih payah elo pada ngutak-ngatik kata-kata humor itu,,,!

No comments:

Post a Comment