Sunday, March 17, 2013

#Saya Memukul Maling Itu Karena Suatu Kekeliruan,,,!#


Odah, seorang nyonya rumah telah membuat babak belur seorang maling yang masuk ke rumahnya pada suatu malam.

Saat ini, si maling terpaksa harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa hari karena keadaannya yang mengenaskan.

Setelah meminta beberapa penjelasan, Kapolsek setempat dengan penuh kekaguman memuji kehebatan nyonya itu.

Kapolsek: "Ia sampai harus di rawat di rumah sakit, paling tidak selama tiga minggu. Mudah-mudahan dia kapok ya, Bu,,,!"

Tapi Odah Sang Nyonya rumah nampak sekali justru memikul beban yang amat sangat berat. Dia menarik nafas dalam-dalam sebelum menanggapi pernyataan Pak Kapolsek: "Hhhhhhhhh,,,! Saya sebenarnya sama sekali nggak bermaksud menyakitinya, apalagi kalau saya tau sampai separah itu akibatnya. Semua terjadi karena kekeliruan semata-mata, Pak,,,!"

"Kekeliruan,,,? Kekeliruan bagaimana maksud Ibu,,,?" tanya Pak Kapolsek agak terkejut.

Nyonya Odah: "Iya betul Pak, suatu kekeliruan,,,! Karena ketika ia berusaha masuk rumah lewat jendela dapur, saya pukul dengan linggis dengan sangat keras, karena saya menyangka dia suami saya yang baru pulang dari rumah pacar gelapnya,,,!"

 

No comments:

Post a Comment