Tuesday, March 5, 2013

#Verifikasi Penyebab Onyod dan Odah Mati Muda#


Percakapan Onyod dan Odah dengan Sang Malaikat Pencabut Nyawa di alam kubur:

Onyod dan Odah (protes) : "Duhaaaiii, Malaikat,,,? Kami ingin mempertanyakan mengenai kematian kami dikala usia kami masih muda,,,? Sedangkan engkau sangat-sangat, dan sangat mengetahui bahwa selama di dunia kami selalu melakukan hal-hal baik, bahkan hal-hal terbaik yang mampu kami lakukan. Ini sungguh-sungguh tidak adil,,,!"



Sang Malaikat agak tergagap dan terkesima juga atas pertanyaan kritis Onyod dan Odah. Lalu dengan cekatan ia mulai memverifikasi buku catatan perilaku mereka selama di dunia, dan sekaligus melakukan interviu kepada Onyod dan Odah:

Malaikat Pencabut Nyawa: "Kalian selama di dunia sering ke tempat-tempat dugem,,,?"

Onyod dan Odah (dengan tegas): "Kami sama sekali nggak pernah ke tempat-tempat seperti itu,,,!"

Malaikat Pencabut Nyawa: "Pernahkah kalian berselingkuh, bermain gila atau melakukan s3ks bebas,,,?"

Onyod dan Odah (dengan tegas): "Najiiisss,,,! Kami pasangan setia, kami komitmen dengan pernikahan kami,,,!"

Malaikat Pencabut Nyawa: "Seberapa banyak tato atau susuk yang melekat dan tertanam di tubuh kalian,,,?"

Onyod dan Odah: "Kami anti melakukan hal-hal yang dilarang oleh Tuhan,,,! Menambah-nambah dan mengurang-ngurangi karunia yang telah Tuhan berikan kepada kami,,,! Singkatnya, kami anti tato dan susuk,,,!"

Malaikat Pencabut Nyawa (mulai kebingungan): "Apakah kalian, secara bersama-sama atau sendiri-sendiri pernah ke bar, pub, tempat masas, spa (celcius, zona, crown, k7, suncity, millenium, d'javu, atau tempat karaoke seperti inul vista, happy puppy, nav, figos, lokus, vegass, oasis, fashion atau gs),,,?"

Onyod dan Odah: "Daripada uangnya dihambur-hamburkan ke tempat-tempat seperti itu, kami lebih sering malah memberikan uang kami ke mesjid, atau ke rumah-rumah yatim-piatu,,,!"

Malaikat Pencabut Nyawa (tambah kebingungan): "Ng,,,ng,,,ng,,,dugem nggak, selingkuh nggak, seks bebas nggak, pasang tato nggak, ke ke bar, pub, ke tempat masas, spa dan tempat karaoke nggak,,,? Jadi sebabnya kenapa ya kalian mati muda,,,?"

Setelah membolak-balikan buku catatan Onyod dan Odah selama di dunia, ternyata Malaikat Pencabut Nyawa menemukan tanda (*) di bagian kanan atas buku mereka, yang menjelaskan sebab musabab ikhwal mereka dimatikan di waktu usia muda,,,

Malaikat Pencabut Nyawa (senang karena telah memperoleh jawaban): "Ooohhh,,,! Ini sebabnya kenapa kalian mati muda: Karena kalian kami sama sekali nilai kurang menikmati hidup, dan sama-sekali tidak pernah mau melakukan kesenangan-kesenangan selama di dunia,,,! Akhirnya kami berkesimpulan bahwa anda, Sdr. Onyod dan Sdri. Odah tidak perlu dan tidak usah hidup berlama-lama di dunia, karena hal itu juga hanya akan membuat dunia menjadi tambah sempit, dan tambah penuh sesak saja,,,!"

No comments:

Post a Comment