Saturday, March 23, 2013

#Ya Kepaksa Gw Ladenin Mereka Sendirian Aja Dah,,,!#



Dua anak remaja, Ntong dan Onyod sedang terlibat suatu perbincangan serius,,,

Ntong: "Wah tadi malem gw mimpi nonton sirkus, rame banget dah,,,! Ada badut, ada singa, ada gajah, pokoknya macem macem, asyiklah pokoknya,,,! Nah kalau elu ngimpi apaan Nyod,,,?"

Onyod: "Kalo gw sih ngimpi lagi sendirian di rumah, enyak, babe, adik, dan kakak gw semuanya lagi pada pergi. Eh ngedadak bel rumah bunyi, gw buka pintu, eh ternyata yang datang Agnes Monica pake baju s3ksi banget,,,! Nah kagak berapa lama, bel rumah gw bunyi lagi, nah begitu pintu gw buka ternyata Jessica Iskandar yang dateng, dan lu tau nggak, Tong,,,? Jessica Iskandar pake baju lebih s3ksi dibandingkan Agnes Monica,,,! Mereka berdua duduk ngapit gw sambil nonton film Miyabi. Wah rasanya gimanaaa gitu,,,!"

"Wah, lu curang nih, ada cewek cantik di rumah lu gitu pake kagak ngasih-ngasih tau gw,,,! Padahal kan bisa satu orang satu,,,! Dasar kagak setia kawan ah lu mah, Nyod,,,!" si Ntong nanggepin sambil ngedumel.

Onyod: "Gw justru punya rasa setia-kawan yang tinggi, gw udah nelpon ke rumah elu,,,! Cuma kata si bibi, lu lagi nonton sirkus,,,? Ya udah gw ladenin mereka sendirian aja dah,,,!"


No comments:

Post a Comment