Tuesday, March 12, 2013

Surat Terbuka Presiden Associazione Sportiva Roma SpA (AS Roma)


Kepada:

Seluruh Penggemar dan Pemerhati Klub Sepakbola AS Roma
Di Seluruh Dunia

Hal: Surat Bantahan



Dengan Hormat,

Bersama ini kami, James Pallotta, Aurelio Andreazzoli, dan Fransesco Totti, berturut-turut bertindak selaku President, Head Coach, dan Captain Associazione Sportiva Roma SpA (AS Roma), berkedudukan di Roma, Italia, dengan ini mengeluarkan pernyataan resmi yang ditujukan kepada seluruh fans klub sepak bola AS Roma di seluruh dunia.

Bahwa kami mengajukan bantahan keras sehubungan dengan beberapa hal yang bermula terindikasi dari kemiripan nama klub sepakbola kami, AS Roma, dengan nama seorang musisi kenamaan Indonesia, Sdr. Rhoma Irama.

Bahwa kami mengajukan bantahan keras terhadap sinyalemen yang menyebutkan bahwa Sdr. Rhoma Irama sebagai salah satu pemilik saham terbesar Klub Sepakbola AS Roma.

Sehingga dengan ini, kami menyatakan pula bahwa kaset, VCD, DVD, BlueRay serta media penyimpan musik, film, dan media lainnya yang berhubungan atau diproduksi oleh Sdr. Rhoma Irama, sama sekali tidak berhubungan dan tidak bersangkut-paut dengan merchandise-merchandise (antara lain sepatu, t-shirt, dan jersey) bermerek dan berlogo Klub Sepakbola AS Roma.

Dengan demikian, melalui surat ini kami sekaligus membantah pula bahwa pernyataan-pernyataan Sdr. Rhoma Irama yang beberapa waktu lalu 'agak' berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan) saat Pemilukada DKI Jakarta, sama sekali tidak berhubungan dan tidak bersangkut-paut dengan Klub Sepakbola AS Roma, serta dengan ini sekali lagi kami menyatakan secara tegas bahwa hal-hal tersebut di luar tanggung-jawab kami.

Demikan, surat bantahan kami agar para penggemar dan pemerhati Klub Sepakbola AS Roma menjadi maklum.

Hormat kami,
Associazione Sportiva Roma SpA (AS Roma)

President: James Pallotta
Head Coach: Aurelio Andreazzoli
Captain: Fransesco Totti


 

No comments:

Post a Comment