Sunday, March 17, 2013

#Pengurus PSSI Oh Pengurus PSSI,,,#


Pada suatu waktu rombongan pengurus PSSI yang hendak ber KLB di Jakarta, menyempatkan waktu untuk berbelanja oleh-oleh di suatu pasar swalayan di seputaran hotel tempat mereka menginap. Di Pasar Swalayan tersebut, beberapa orang dari Para Pengurus PSSI melihat seorang ibu tengah kepayahan mengambil barang-barang belanjaannya yang terjatuh, dan dengan spontan mereka berupaya membantu: "Kami bantu membereskan ya, Bu,,,!" Namun jawaban sang ibu sangat-sangat di luar dugaan: "Sudah nggak usah repot-repot,,,! Sana bereskan saja organisasi PSSI kalian yang amburadul itu lebih dulu,,,! Baru bantu saya atau orang-orang lain,,,!"
@
Dul,,,! Lu tau nggak perbedaan mesin amburadul sama Pengurus PSSI,,,? | Waduuuh,,,! Emang ada hubungan dan perbedaannya, Nyod,,,? | Ya ada laaah, Dul,,,! | Gw nggak tau, Nyod. Kasih tau dooong,,,! | Mesin aja tau dan ngasih tanda-tanda kapan saatnya mereka harus diganti, sedangkan Pengurus PSSI,,,? Udah amburadul segimana juga, nggak pernah mau nyadar bahwa mereka sebenarnya harus diganti, malahan berupaya dengan segala cara buat eksis teruuusss,,,!
@
Beberapa hari sebelum KLB PSSI dilaksanakan, Panitia Penyelenggara mengadakan kegiatan Bakti Sosial PSSI ke sebuah Panti Jompo di bilangan sekitar Gedung PSSI ber KLB. Beberapa paket bantuan nampak telah siap di ruang pertemuan Panti Jompo tersebut. Ketika pemberian santunan akan berlangsung, salah seorang penghuni Panti Jompo, Kakek Onyod berbisik lirih kepada teman sekamarnya, Kakek Dulandeh: "Sssttt, Dul,,,! Gw sedih banget ngeliat muka-muka para Pengurus PSSI yang kayanya kagak punya harapan hidup lagi,,,! Kita aja yang udah reyot, rempo, sakit-sakitan nggak punya sanak saudara masih punya harapan hidup yang gede,,,!"

No comments:

Post a Comment