Saturday, March 16, 2013

Kapita Selekta Kegiatan Harian Onyod (5)


Nyod, dari mana aja elu,,,? Gw nyari-nyariin dari tadi juga,,, | Sori, Dul,,,! Gw baru aja dari rumah Pak Ustadz,,,! | Tapi kok sampe basah-basahan gitu, Nyod,,,? | Nah itu dia, gw dikasih SIRAMAN ROHANI sama Pak Ustadnya, Dul,,,!
#ONYODApaPakUstadzYangBego



Odah,,,! Kita nge-date yuuuk,,,? | Sori, nggak bisa, Nyod,,,! Aku sama keluargaku mau ngelayat,,, | Hmmm, sayang banget ya,,,! Padahal Aku mau beliin kamu BB tipe Z10 | Eh kata Nyokap aku, matinya baru besok kok,,,! Kita nge-date aja deh hari ini mah,,,!
#ODAHCewekMatreKelautAje

Odah,,,! Lu tau nggak,,,? Pacar gw itu orangnya asyik lho,,, | Emang asyiknya gimana sih,,,? | Lu tau nggak, do'i itu sayang sama gw, sayang sama bonyok gw, sayang sama adik-adik gw juga,,, | Cuman segitu aja,,,? T'rus sayang apa lagi,,,? | Sayang, dia 3 hari yang lalu do'i meninggal, Odah,,,
#ODAHNgedengernyaMauNangisAtauMauKetawaNggakJelas

Ehmmm,,,! Aku tuh sebenernya lebih suka kamu yang dulu, Odah,,,! | Iya sih, Kang,,,! Tapi mau gimana lagi,,,?
#KATAKakekOnyodSambi lMegang-megangMukaKeriputNenek Odah

*Di Angkot Onyod belaga sok kenal sok deket* | Boleh tau, namanya siapa, Neng,,,? | Oh,,,! Nama saya Odah, Pak,,,! | Kerjanya dimana,,,? | Belum kerja, Pak,,,! Saya masih kuliah,,, | Oooh,,,! Jurusan apa ya,,,? | Ini ke jurusan ke Cicaheum, Pak,,,! Emang Bapak mau ke jurusan mana,,,?
#KATAOnyodDalamHati: "BusyeeetOrangPengenPedekateJuga"

No comments:

Post a Comment