Sunday, February 24, 2013

Yang Jadi Soal, Onyod Setiap Hari Bangunnya Jam 7

 
Yang Jadi Soal, Onyod Setiap Hari Bangunnya Jam 7

Onyod yang telah berusia setengah baya, berkonsultasi ke dokternya, karena beberapa keluhan kesehatan yang ia rasakan akhir-akhir ini:



Dokter Dulandeh: "Sdr. Onyod,,,! Bisa saya bantu mengenai keluhan kesehatan anda saat ini,,,??"


Onyod: "Begini, Dok,,,! Saya agak heran, akhir-akhir ini tiap jam 5 pagi, saya selalu buang air kecil,,,!"


Dokter Dulandeh: "Wah,,,! Itu pertanda bagus karena air seni (urine ) adalah sisa hasil metabolisme tubuh yang harus dibuang kerena tidak lagi digunakan,,,!"


Onyod: "Alhamdulillah kalo begitu, Dok,,,! Tapi bukan itu saja, Dok, 1 jam setelahnya, yaaah kurang lebih jam 6 an pagi lah, akhir-akhir ini saya juga selalu buang air besar, Dok,,,!"


Dokter Dulandeh: "Pak Onyod, Pak Onyoood,,,! Itu semua tanda-tanda anda sangat-sangat sehat dan normal dooong,,,! Buang air besar dan kecil tidak boleh ditahan. Buang air kecil dan besar yang baik dilakukan setiap hari, Pak Onyod,,,"


Onyod: "Oh begitu ya, Dok,,,? Hanya yang jadi masalah ini nih, Dok,,,"


Dokter Dulandeh: "Kok pake ada "hanya" segala, Pak Onyod,,,?"


Onyod: "Hanya yang jadi masalah, saya itu bangun tidurnya jam 7, Dok,,,!"


Dokter Dulandeh: "&$#@&^$#@,,,?"

No comments:

Post a Comment