Sunday, February 24, 2013

Jangan Pernah Telepon Jika Sinyal Sedang Buruk

Jangan Pernah Telepon Jika Sinyal Sedang Buruk

Onyod: "Bebeb,,,! Nanti kita sambung lagi ngobrolnya ya, disini sinyalnya PUTUS-PUTUS,,,!"



Odah: "Whaaat,,,? Apa salahku, Yayang,,,? Aku sempet-sempetin telepon jauh-jauh dari Paris ke Bandung, dan malahan kamu minta kita PUTUS,,,?"

Onyod: "Naaah,,,! Salah pengertian lagi deh,,,! Disini, di tempat aku nelpon sekarang sinyalnya JELEK,,,!"

Odah: "Hiks,,,hiks,,,hiks,,,! Hanya karena alasan sesederhana itu kamu pengen putus,,,? Karena aku sekarang kelihatan JELEK,,,?"

Onyod: "Busyeeet,,,! Aku nggak ngomong gitu, Beeeb,,,! Aku bilang sinyalnya jelek karena aku pake Kartu AKSIS,,,!"

Odah: "Kenapa baru sekarang kamu bilang udah punya gebetan baru,,,! Kamu tega banget sama aku,,,! Siapa namanya tadi,,,? ANIS,,,? "

Onyod: "Waduuuh,,,! Bukan beb, aku nggak pengen putus sama kamu, dan nggak punya gebetan baru yang namanya Anis,,,! Sumpah MATI,,,! Aku jadi ILFIL,,,!"

Odah: "Lengkap sudah caci maku kamu ke aku,,,! Ditambah sekarang kamu minta aku cepet-cepet MATI terjun dari Menara EIFEL,,,?"

Onyod: "Bu,,,bukan itu, Beeeb,,,! "

Odah (terdengar suara telepon diputus): "Tuuut,,,tuuuut,,,tuuuuut,,,tu uuuuut,,,tuuuuuuut,,,!"

Onyod (nangis seperti anak kecil nangis di lantai kokosehan kata orang Sundanya mah): "%$#@ #&^*$%]`+/@,,,!"


 

No comments:

Post a Comment