Saturday, February 23, 2013

Ane Mau Nyari Sarung Yang Cocok dan Pas, Pak,,,!

Onyod: "Assalamu'alaikum, permisi Pak. Ane mau nyari sarung nyang cocok dan pas...!"



Tukang Sarung: "Oh silaken Mas, dipilih-pilih aja...! Nah, yang ini sarung motif kotak-kotak, cocok dan pas buat anak muda..."

Onyod: "Saya coba dulu ya, Pak...!"

Tukang Sarung: "Silaken, Mas...!"

Onyod: "Wah sarungnya cocok sih, tapi kok nggak pas ya, Pak...?"

Tukang Sarung: "Oh coba yang ini, Mas. Ini sarung batik khas Pekalongan. Insya Allah cocok dan pas buat anda...!"

Onyod: "Saya coba lagi ya, Pak...!"

Tukang Sarung: "Monggo, silaken dicoba saja, Mas...!"

Onyod: "Hmmm kok masih kurang pas juga ya, Pak...!"

Tukang Sarung: "Hmmm coba yang ini, sarung Cap Gajah Bengkak, pasti cocok dan pas buat lebaran...!"

Onyod: "Ya saya coba dulu ya, Pak..! Tapi kayanya yang ini juga keliatannya kurang pas di saya. Kok hampir semua sarung yang Bapak jual nggak ada yang pas ya...?"

Tukang Sarung: "Waduh, padahal Toko Sarung saya yang paling kumplit lho, masa sih dari segini banyak sarung yang saya jual, nggak ada sama sekali yang cocok dan pas sama Mas...?"

Onyod: "Nah itu dia, Pak. Saya dari tadi nyari sarung yang COCOK dan PAS, bukan sarung yang LONGGAR, Pak...!"

Tukang Sarung: "Yaelah si Mas, suka maen-maen gitu, kalo mau nyari sarung yang pas sih, coba ente beli KAIN KAFAN aja, nah itu pasti pas di badan ente...!"

#Wuuuuzzz...Onyod Langsung Kabuuurrr Ngga Pernah Balik-Balik Lagi Ke Kota Sarung Itu...!#

 

No comments:

Post a Comment