Monday, February 25, 2013

Gugatan Terhadap Iklan Besar-Besaran Gadget,,,

Gugatan Terhadap Iklan Besar-Besaran Gadget,,,

Apa yang dikatakan iklan, artikel, dan berbagai jenis tulisan lain yang membahas mengenai dan seputar gadget yang tergolong perangkat wireless device (nirkabel) selama ini ternyata adalah kebohongan belaka, malah menurut gw merupakan kebohongan terbesar di abad ini,,,!



Coba ente-ente perhatiin, mereka mengklaim semua produk gadget itu sama-sekali nggak menggunakan atau melibatkan keberadaan kabel-kabel yang katanya sungguh-sungguh merepotkan itu,,,!

Tapiii, coba lihat keadaan sebenarnya atawa kenyataannya di dalam tas seorang perempuan karir, atau mahasiswi,,,! Di dalem tasnya justru bersliweran kabel-kabel pendukung gadget itu. Yang namanya ponsel, note-book, tablet PC, modem router, dan lain-lain gadget nirkabel lainnya, tetep aja perlu kabel-kabel charge, power bank, dll,,, Mana yang kata mereka wireless itu,,,? Malah bukannya itu wired,,,?

(Jauh sebelum gadget-gadget super canggih itu lahir di dunia ini, justru perlengkapan perempuan selama ini sudah sangat-sangat wireless yang bermukim di dalam tas mereka diantaranya: lipstick, sisir, pelembab, bedak, parfum, gunting kuku, dll,,,!)

 

No comments:

Post a Comment