Monday, February 25, 2013

Selamat Hari Batik Nasional Maaf Lahir Batik, Pak!


Onyod bin Murkisid: "Selamat pagi, Pak,,,! Ini Pak Dulandeh Anggota DPR-RI dari Komisi 10 kah,,,?"



Dulandeh Anggota DPR-RI: "Iya, betul,,,! Saya bicara dengan siapa ya,,,?"

Onyod bin Murkisid: "Saya Onyod, Pak,,,! Saya konstituen dari salah satu dari DAPIL Bapak di Jawa Barat,,,!"

Dulandeh Anggota DPR-RI: "Ada yang bisa saya bantu, Pak Onyod,,,?"

Onyod bin Murkisid: "Nggak, Pak,,,! Saya hanya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Bapak,,,"

Dulandeh Anggota DPR-RI: "Iya, terimakasih,,,! Tapi ngomong-ngomong sekarang kan belum Hari Raya Idul Fitri, Pak Onyod,,,? Malahan sekarang kita akan memperingati hari batik nasional lho,,,!"

Onyod bin Murkisid: "Oooh iya, saya sampai lupa gitu ya,,,! Kalo begitu saya tetep ingin mengucapkan "Selamat Hari Batik Nasional,,,! Mohon Maaf lahir dan Batik ya, Pak,,,!"


No comments:

Post a Comment