Monday, February 25, 2013

Nenek Odah Sangat-Sangat Mujur Karena Tertabrak

Nenek Odah Sangat-Sangat Mujur Karena Tertabrak

Onyod tua pada suatu pagi berkeliling-keliling komplek perumahannya dengan menaiki sepeda menikmati segarnya udara pagi hari,,,



Dan pada suatu tikungan tanpa sengaja ia menabrak jatuh seorang perempuan tua bernama Odah,,,

Tentu saja secara spontan, Kakek Onyod yang masih seorang jentelmen segera dan cepat membantu sang perempuan tua yang terjatuh setelah tertabrak sepedanya, dan berkata: "Maaf, maaf, Nek,,,! Saya nggak sengaja menabrak Nenek. Maklum karena faktor "U" alias faktor umur, ditambah pandangan mata saya agak burem nih,,,! Tapi BTW Nenek masih-masih sangat beruntung lho, yaaa menurut saya sih masih terbilang mujur lah,,,!"

Dibilang masih mujur, tentu saja perempuan tua itu marah besar, sudah tertabrak, terjerembab jatuh, eh masih dibilang mujur oleh si Kakek Onyod,,,

"Kurang ajar ya kamu, dasar kakek-kakek kampret,,,! Gw udah ditabrak, jatuh dan sampai lecet-lecet begini eeeh dibilang masih bernasib mujur,,,? Dasar kampret tua lu,,,!" kata si Nenek Odah nggak terima atas pernyataan Kakek Onyod.

Kakek Onyod terkesiap dengan kemarahan si Nenek Odah, dan berusaha untuk menyabar-nyabarkan kemarahannya: "Sabaaar, sabaaar, Nek,,,! Jangan marah-marah begitu dong, ntar cepet tua lhooo. Maksud saya itu, Nenek masih beruntung, karena saya kebetulan pagi ini naik sepeda. Biasanya saya keliling-keliling kompleks setiap pagi naik motor Harley Davidson tua saya lhooo,,,!"

No comments:

Post a Comment