Sunday, February 24, 2013

Program Prioritas Presiden Ahas Rubaningrum Nanti Saatnya Memimpin Indonesia

Program Prioritas Presiden Ahas Rubaningrum Nanti Saatnya Memimpin Indonesia

" Satu sen pun Ahas (saya) menerima duit Hambalang, gantung Ahas (saya) di Monas,,,!"



Ahas sangat pede sekali mengungkapkan hal itu. Namun dalam hatinya siapa tahu? Yang pasti Ahas kemungkinan akan mencalonkan dirinya menjadi presiden melalui Demokrat dalam pilpres 2014,,,

Apa yang memotivasi pencalonan Ahas tersebut? dan apa yang akan dilakukannya pertama-tama ketika akhirnya terpilih sebagai presiden RI 2014-2019, berikut petikan wawancara wartawan TV-ONO dengannya,,,

Wartawan: "Pak Ahas, nampaknya Anda begitu percaya diri dan begitu ingin nyapres 2014 nanti. Apakah anda tak gentar karena nama anda senantiasa ada dalam setiap pemeriksaan kasus-kasus Hambalang. Dan lalu pertama-tama apa yang akan anda perbuat jika sampai akhirnya keinginan anda terkabul sebagai presiden?"

Ahas Urbaningrum: "Oh, begini, Mas,,,! Ada hal prioritas penting yang harus saya lakukan di awal-awal kepemimpinan Indonesia nanti. Apa itu,,,? Saya akan mendesain ulang dan merenovasi total Monumen Nasional (Monas),,,!"

Wartawan: "Menurut anda, apa Monas yang megah dan gagah seperti keadaan sekarang ini kurang elok dimata anda atau bagaimana,,,?"

Ahas Urbaningrum: "Oh, bukan gitu,,,! Monas sudah sangat terkenal dan sudah menjadi landmark Jakarta, bahkan menjadi simbol Indonesia dimata dunia, Mas,,,!"

Wartawan: "Jadi, Monas akan direnovasi seperti apa, Pak,,,?"

Ahas Urbaningrum: "Menurut saya, Monas saat ini terlalu besar, saya ingin canangkan efisiensi di semua sektor, dimulai dari ukuran Monas saat ini,,,! Saya akan menginstruksikan Menteri Pekerjaan Umum dan/atau Gubernur Jokowi untuk memperkecil Monas sehingga berukuran tidak lebih dari ukuran badan saya ini,,,!"


 

No comments:

Post a Comment