Monday, May 27, 2013

Bapak Saya Bohongin, Saya Tetep Kencing Kok Pak!


Kisid, pada suatu malam sedang mabuk berat, karena beban berat kehidupan yang tengah ia alami,,,

Dimalam itu Kisid dengan cueknya kencing di tengah-tengah lapangan.

Seorang petugas Satpol PP menghampiri dan menegurnya: "Hei, kamu sembarangan aja kencing, apa kamu tau itu melanggar peraturan daerah,,,? Dan apa kamu juga nggak tau, disini sedang banyak orang,,,? Malu tau,,,! Cepet pake lagi celana kamu,,,!"

"Hiks, hiks,,,baik, baik Pak,,,!" kata Kisid hampir terjatuh.

Kisid memasukkan "anu" nya ke dalam celana dam mengancingkannya,,, Tetapi nggak lama kemudian Kisid tertawa keras sambil terpingkal pingkal.

Petugas Satpol PP: "Hei, kenapa kamu ketawa, kamu menertawakan saya ya,,,?"

Kisid: "Ennnngggaaaaaa kok, Pak,,,! Hiks, hiks. Saya ketawa karena Bapak udah saya bohongin,,,! "Anu" saya sih udah saya masukin celana, tapi saya tetap kencing kok Pak,,,! Hiks,,,hiks,,,hiks,,,!"

No comments:

Post a Comment