Saturday, May 11, 2013

Vacum Cleaner Tetangga Sebelah Saya Yang Perlu Diganti Mah,,,!


Seorang salesman alat penghisap debu (vacum cleaner) bernama Kisid mendatangi rumah Nyonya Odah yang terkenal rada-rada pelit,,,

Salesman Kisid: "Assalamu'alaikum, permisi Ibu. Apakah Ibu memerlukan vacum cleaner yang baru,,,? Mengingat berdasarkan catatan perusahaan kami, usia vacum cleaner di rumah ibu sudah saatnya diganti. Terakhir ibu membelinya 10 tahun yang lalu di perusahaan kami,,,"

Nyonya Odah: "Kayanya sih belum perlu, vacum cleaner di rumah saya nampaknya masih berfungsi dan baik-baik saja kok,,,! Tetapi Anda bisa mencoba datang ke tetangga sebelah saya, karena saya tahu alat penghisap debu milik mereka sudah saatnya diganti dengan yang baru,,,"

Salesman Kisid: "Waduh, kok ibu bisa sampai tau gitu ya,,,?"

Nyonya Odah: "Pasti tau dong, karena saya selalu meminjam vacum cleaner mereka kalau ingin membersihkan karpet-karpet rumah saya,,,!"

No comments:

Post a Comment