Sunday, May 5, 2013

Banyak Makan Malam, Bisa Menyebabkan Kematian,,,!


Onyod: "Odah, satnite-an yuuu,,,?!"

Odah: "Apaan tuh satnite-an, Nyod,,,?"

Onyod: "Halaaah,,,! Kurga alias kurang gaul ah lu mah, Odah,,,! Sat nite itu malem mingguan, gw mau ngajak kencan elu malem minggu besok,,,!"

Odah: "Maaf deeeh, gw baru tau istilah itu,,,! Jangan ngambek gitu dong, woles-woles aja dooong,,,!"

Onyod (Rada Malu): "Woles,,,? Woles itu apaan sih,,,?"

Odah: "Yeee, katanya ngaku anak gaul,,,? Buktinya istilah woles aja nggak tau ah lu mah,,,! Woles itu selow, asal kata dari slow yang dibaca dari belakang, Onyoood,,,!"

Onyod: "Iyeee, iyeee, maafin juga gw deh, karena nggak tau,,,! Hehehehe,,,! Eh, betewe elu ntar malem jangan makan MALAM ya,,,! Biar besok kita bisa satnite-an,,,!"

Odah: "Emang kenapa kalo gw makan malam, Nyod,,,?"

Onyod: "Kata orang-orang sih kalo makan malam, bisa mengakibatkan kematian, apalagi kalo lu makan MALAM nya banyak banget,,,!"

Odah: "Ah, itu mah berita bohong atawa hoax mungkin, Nyod,,,! Gw baru denger tuh,,,!"

Onyod (Kabooouuurrr): "Ih ini mah berita beneran, ciyuuus, suweeer, Odah,,,! Makanya gw saranin malem nanti jangan makan MALAM, coba lu ganti sama nasi, kentang, atawa ubi,,,! Apanan kita semua tau, MALAM itu kan bahan buat orang bikin batik, Odah,,,?"

Odah (Ngejar Onyod sambil ngelempar bakiak bututnya: "Kampreeettt lu, Nyod,,,! Besok gw kaga mau satnite-an sama elu, gw mau jalan sama si Kisid ajaaa,,,!"

No comments:

Post a Comment