Sunday, May 12, 2013

Beda AF Ex Pelatih MU Dengan AF - AF Indonesia,,,



Onyod: "Lagi nganggur keliatannya elu, Dul,,,? Kita jalan-jalan muter-muter naik motor yuuu,,,?"

Dulandeh: "Nggak bisa, Nyod,,,! Gw lagi nunggu si Ikoh, gw mau ngajak doski ke mal, nemenin gw belanja sesuatu,,,!"

Onyod: "Laga lagu lu,,,! Pake ke mall segala deuh,,,!"

Dulandeh: "Gw mau beli jersey MU, kw 4 lah,,,! Sebagai solidaritas gw dan penghargaan gw ke Sir Alex Ferguson yang pensiun dengan terhormat sebagai pelatih MU,,,! Secara gw kan punggawa berat The Red Army, Nyod,,,!"

Onyod: "Oh gitu ya,,,? Iya deh, nanti-nanti aja lagi muter-muter nya,,,! Betewe AF sekarang jadi apa setelah pensiun di MU, Dul,,,?"

Dulandeh: "Kabarnya sih AF tetep di MU, doski total menangani manajemen MU aja sebagai salah satu Direkturnya disana,,,!"

Onyod: "Eh, lu tau nggak di Indonesia juga ada orang yang lagi terkenal-terkenalnya sekarang dengan inisial AF juga,,,?"

Dulandeh: "AF juga,,,? Ah yang bener,,,? Siapa orangnya, Nyod,,,?"

Onyod: "Ahmed Fathanah, dan Aceng Fikre, Dul,,,! Hahahaha,,,!"

Dulandeh: "Busyeeet,,,! Sama di inisial doang,,,! Tapi beda banget di kredibilitas dan prestasinya sama AF sang maestro pelatih sepak-bola Inggris, Nyoood,,,!"

Onyod: "Iya emang,,,! Bedanya bukan hanya di kredibilitas dan prestasi aja sih, Dul,,,!"

Dulandeh: "Apa emang perbedaannya yang lain, Nyod,,,?"

Onyod: "Di gelarnya, Dul,,,! Alex Ferguson kan bergelar "SIR",,,!"

Dulandeh: "Kalo Ahmed Fathanah dan Aceng Fikre dikasih gelar apa emang, Nyod,,,?"

Onyod: "AF-AF Indonesia dikasih gelar sama masyarakat Indonesia atas kiprahnya itu, dengan gelar kehormatan "SYUR", Dul,,,!"

Dulandeh: "Busyeeet,,,! Bisa aja lu ngata-ngatain orang, Nyod,,,! Hahahahaha,,,!"

No comments:

Post a Comment