Sunday, May 5, 2013

Kalo Ibu-ibu Lagi Hamil 8 Bulan Apanya Sih Yang Gede?


Onyod: “Dul,,,! Lagi ngapain lu,,,?”

Dulandeh: “Biasa lah, Nyod,,,! Lagi bete abis cari kerjaan nggak dapet-dapet nih,,,!”

Onyod: “Yang sabar, Dul,,,! Kalo emang udah rejekinya, ntar juga lu kerja kaya orang-orang,,,!”

Dulandeh: “Tengkiu, atas nasihat lu, Dul,,,! Eh betewe lu dari mana dan mau kemana,,,?”

Onyod: “Gw dari rumah mau ke rumah elu,,,! Sama, gw juga lagi bete, karena gw ditinggal kawin si Odah yang keduluan hamil, sekarang udah 8 bulan hamilnya masa, Dul,,,! Berarti kan waktu gw masih pacaran sama dia, dia selingkuh,,,! Hiks hiks hiks,,,”

Dulandeh: “Yang sabar, Nyod,,,! Masih banyak cewek lain di dunia ini yang lebih baik dari cewek nggak setia model si Odah, pacaran sama elu, eh hamilnya sama si Kisid,,,!”

Onyod: “Iya emang, sontoloyo banget tuh si Odah,,,!”

Dulandeh: “Eh, betewe kalo si Odah lagi hamil 8 bulan itu menurut elu apanya yang gede, Dul,,,?”

Onyod: “Yaelaaah,,,! Gitu-gitu aja elu tanyain, ya gede perut hamilnya laaah,,,!”

Dulandeh: “Ah salah berat dong, Nyod,,,! Yang lebih gede dari perutnya itu CELANA DALEM nya laaah,,,! Bisa-bisa dia pake ukuran XXXXLLLL (Quart XL),,,! Gkgkgkgkgkg,,,!”

Onyod (Ketawa dan Terhibur): “Dasar somplaaak lu, Dul,,,! Jangan gitu dong, gitu-gitu juga kan mantan pacar gw,,,! Wkwkwkwkwkwkwkwk,,,!”

No comments:

Post a Comment