Sunday, May 5, 2013

Cerita 3 Preman Pemerk0sa Perempuan Di Tahanan


Dulandeh, Murkisid, dan Onyod, tiga orang preman terminal sedang bertukar-cerita mengenai kasus mereka masing-masing yang membuat mereka di tangkap dan dijebloskan ke tahanan polisi, menunggu proses verbal hingga saatnya mereka disidangkan di pengadilan:

Dulandeh: "Pren, loe pada kena masalah apa sampe pada ngeringkuk di sel ini,,,? Kalo gw sih pastilah dihukum berat, karena kasus gw nyeremin banget, bayangin gw memperk0sa polwan, dan bininya tentara,,,!"

Murkisid: "Kasus loe sih menurut gw nggak serem-serem amat, coy,,,! Lha, gw dikenakan pasal pemerk0saan disertai tindak kekerasan ke istrinya seorang jaksa dan hakim coba,,,? Gimana kurang serem perbuatan gw, coy,,,?"

Onyod: "Kasus gw sih nggak nyeremin-nyerimin banget kaya kasus kalian berdua, Bro,,,! Cuma gw memperkirakan pasti gw yang duluan mati di sel ini sebelum gw disidang di depan pengadilan nanti,,,!"

Dulandeh, Murkisid (bersamaan): "Waduuuh,,,!"

Dulandeh: "Itu mah kasusnya lebih berat dan nyeremian dibandingkan kasus kita-kita, Nyod,,,! Emang kasus yang ngebelit loe sampe masuk bui gini apaan sih,,,?"

Onyod (sambil ngomong lemes, karena segera akan menemui ajalnya di sel): "Bayangin, Bro,,,! Yang gw perk0sa itu bini-bini elu pada,,,!"

No comments:

Post a Comment