Friday, May 3, 2013

"Pak Onyod Kebelet Pup Nih,,,!" "Ah, Itu Hanya Sugesti, Nanti Juga Hilang Sendiri Kok,,,!#


Di dalam bis kota, Onyod Kecil keliatan nggak bisa diem, duduk nggak tenang, resah dan gelisah, pendek kata tiada ada rasa tenang meliputi dirinya,,,

Onyod Kecil (Meringis): "Pak,,,! Onyod pengen puuup,,,!"

Pak Dulandeh: "Waduuuh, kamu mah kebiasaan,,,! Setiap pergi-pergian bawaannya selalu ingin pup, ingin pun, dan ingin pup ah,,,! Tau nggak kamu,,,? Itu sebenernya cuma sugesti, Onyod,,,!"

(Setelah lima menit berlalu,,,)

Onyod Kecil (Tambah meringis): "Pak,,,! Beneran ini mah, Onyod pengen puuup,,,! Sueeerrr,,,!"

Pak Dulandeh (Sambil baca koran): "Onyoood,,,! Dengerin Bapak ya,,,! Sekali lagi, itu sebenernya cuma sugesti kamu, sebentar lagi juga bakal hilang sendiri, Onyod,,,!"

(Setelah sepuluh menit berlalu, ngedadak Pak Dulandeh mencium bau yang sangat menyengat dan seperti bau cubluk gitu,,,)

(Dan setelah melakukan investigasi melalui hidungnya, terungkap bahwa sumber bau itu berasal dari onderdil bagian belakang bawah Onyod,,,)

Pak Dulandeh (berbisik ke telinga Onyod): "Kamu udah pup, kepecirit, alias busiat, Nyod,,,?"

Onyod (Malu dan berbohong): "Ah nggak kok, Pak,,,?"

Pak Dulandeh (Mengendus-endus lagi sumber bau): "Tapi kok bau banget ya,,,? Dan itu sumbernya berasal dari arah kamu lho, Nyod,,,!"

"Bapak jangan fitnah gitu dong,,,! Masa ke anak kandung Bapak sendiri gitu sih, Pak,,,!? Bau yang kecium sama Bapak itu mungkin cuma sekedar sugesti, Pak,,,! Sebentar lagi juga baunya hilang dengan sendirinya kok,,,!" kata Onyod sambil merubah posisi duduk menjadi agak menyamping, karena terasa ada yang mengganjal di bagian bawah)

#Dengan sangat-sangat terpaksa, Pak Dulandeh menghirup udara tak sedap itu sampai tujuan akhirnya 45 menit kemudian. Lumayanlah, itung-itung belajar menghirup parfum Bvlgari Jasmin Noir,,,#

No comments:

Post a Comment