Sunday, May 5, 2013

Kisah Seorang Janda S3ksi Yang Haus Akan,,,
















Alkisah di suatu desa, ada seorang janda yang terkenal dengan kemolekan tubuhnya dan sanagat suka memakai pakaian s3ksi.

Namun ia terkenal sangat setia kepada almarhum suaminya. Hingga tahun ketiga setelah suaminya meninggal, ia belum juga berfikir mencari pengganti. Padahal banyak pria tampan dan kaya ingin melamarnya...

Pada suatu malam, pencuri masuk ke rumahnya. Kebetulan malam itu si janda sedang menggunakan lingerie yang sangat s3ksi serta tembus pandang pula...

Entah karena mendengar suara mencurigakan, atau karena sebab lain, tiba-tiba sang janda bangun, si pencuri tentu saja kaget dan seketika langsung bersembunyi ke dapur di belakang sebuah kulkas.

Dengan langkah agak gontai sang janda menuju dapur, aroma parfumnya begitu memikat siapa saja yang menciumnya, termasuk penciuman sang pencuri.

Si pencuri kaget, karena di dapur ia menuju tempat pencuri itu bersembunyi. Sang janda membuka kulkas, mengambil botol air minum dan meminumnya.

Setelah puas minum sang janda kembali ke kamarnya, dan kemudian meneruskan tidurnya yang tertunda tadi dengan pulas, karena haus dan dahaganya telah sirna malam itu...!

No comments:

Post a Comment