Saturday, August 31, 2013

Onyod Mendadak Nyalinya Gede Kaya Rambo!

Onyod: "Dul,,,! Kemaren siang, gw berhadap-hadapan dengan singa, euy,,,!"

Dulandeh: "Yang bener, Dul,,,? Nyali elu kenceng juga,,,! T'rus gimana lagi ceritanya,,,?"

Onyod: "Gw melototin tuh singa, si singa juga melototin gw lah,,,! Saling pelotot ceritanya, Dul,,,!"

Dulandeh: "Waduuuh,,,! Pasti seru tuh kelanjutannya,,,! Nggak nyangka sohib gw Onyod ternyata pemuda pemberani,,,! Terus, terus gimana lagi ceritanya,,,?"

Onyod: "Setelah saling melotot, saling menunjukkan kebolehan nyali kita masing-masing, dan setelah beberapa waktu kemudian akhirnya si singa melengos ngebelakangin gw,,,!"

Dulandeh: "Hebaaat,,,! Nggak nyangka bener-bener lu, Nyod,,,! Nah setelah itu gimana,,,?"

Onyod: "Abis gitu ya udah, karena si singa males ngeliatin gw lagi, gw pindah aja ke kandang monyet,,,! Hehehe,,,!"

Dulandeh (Tepok Jidat): "Halaaah,,,! Gw kira elu saling melotot dengan singa di hutan, di kebon binatang mah nyali gw juga bisa gede kaya elu, Onyoood,,,!"


Sumber:  https://www.facebook.com/MatiKetawaCaraOnyod

No comments:

Post a Comment