Saturday, August 31, 2013

Onyod Kuatir Emaknya Nggak Balik Lagi Ke Rumah

Dua bocah kecil namanya Onyod dan Dulandeh sedang ngerumpi saling bisik,,,

"Dul,,,! Elu tau nggak, kayanya Emak gw bisa terbang euy,,,! Celoteh Onyod ke Dulandeh.

Dulandeh terkesiap heran dan bertanya: "Bisa terbang,,,? Ah yang beneeer, Nyod,,,? Kenapa sebabnya Emak elu bisa terbang gitu,,,?"

"Kan gw tadi nganter Emak gw ke toko, t'rus emak gw bilang gini ke pelayan tokonya "MBAK, ADA PEMBALUT YANG BERSAYAP, NGGAK,,,?" Nah gw mikir, kalo ada sayapnya, Emak gw bisa terbang seperti burung, dooong,,,?" Onyod memperjelas cerita awalnya tadi ke Dulandeh.

Dulandeh tambah penasaran: "Bener juga yah, bersayap artinya kan bisa terbang,,,! Cepetan kita ke rumah elu, Nyod,,,! Kita liatin, takutnya Emak elu keburu terbang nggak balik-balik lagi ke rumah,,,!"

Onyod sambil agak kuatir, mengiyakan sambil lari kenceng ke rumahnya sama-sama si Dulandeh: "Hayuuu, Dul,,,! Cepetaaan,,,!"

No comments:

Post a Comment