Sunday, September 1, 2013

Semoga Segala Amal Ibadah Selama Di Dunia Diterima

Omed: "Madus! Kemana aja lu, lama nggak nongol dimari? Pada dicariin tuh sama temen-temen!"

Madus: "Iya nih, Med! Gua lagi banyak yang harus di urus. Biasalah soal masa depan gua!"

Omed: "Ceileeeh! Sebegitu sibuknya sampe lupa sama kita-kita, temen se-geng elu!"

Madus: "Habis gimana lagi? Gua nggak bisa terus-terusan ngumpul sama elu-elu pada sambil masa depan gua nggak kerencana dengan baik, Med!"

Omed: "Yaelaaah! Elu tega amir sama kita-kita, jarang dilongokin lagi!"

Madus: "Elu-elu pada sebaiknya pada ngikutin langkah gua sekarang, jangan sampe terlamat, dan ntar elu-elu pada nyesel di akhirnya, loooh!"

Omed: "Siap Pak Kiayi! Nanti kita pada saatnya ngikut langkah positif elu deh!"

Madus: "Naaah gitu dooong! Gua berangkat dulu ya, Dus dan temen-temen yang lain!"

"Iya deh, Dus! Selamat jalan, semoga elu tenang di alam sana, dan semoga segala amal ibadah elu selama di dunia diterima, serta keluarga yang elu tinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, yah!" kata Madus dan teman-temannya serempak, sambil lari blingsatan kabur.

Madus: "Bujugbuneng! Woooi setaaan, gw itu mau menata hidup, mau kuliah, bukan mau mati, woooi!"

No comments:

Post a Comment