Thursday, September 5, 2013

Penyebab Sebenernya Terjadinya Ledakan Penduduk

Onyod: Dul, elu tau nggak kenapa penduduk Indonesia sulit untuk ditekan walaupun pemerintah udah gencar banget nyiapin program KB,,,?"

Dulandeh: "Salah satunya karena masyarakat Indonesia punya pandangan sampe sekarang yang nggak ilang-ilang, Dul,,,! Katanya banyak anak banyak rejeki,,,!"

Onyod: "Kalo menurut elu gimana, Ntong,,,?"

Ntong: "Kalo menurut gw sih, karena aliran listrik belum merata masuk ke pemukiman-pemukiman penduduk, apalagi ke desa-desa, Nyod,,,!"

Onyod: "Emang apa hubungannya antara nggak meratanya aliran listrik masuk ke desa-desa sama tingginya tingkat kelahiran bayi, Ntong,,,?"

Ntong: "Nggak ada listrik, nggak bisa liat televisi, artinya nggak ada hiburan, mereka selepas isya udah berangkat tidur, dan hanya bercinta diantara suami-istri hiburan sehari-hari mereka, dan akhirnya angka pertambahan penduduk desa se Indonesia meningkat tajam,,,!"

Onyod: "Wuuuih, analisisnya ribet banget, Ntong,,,! Menurut gw pendapat elu berdua nggak salah sih, tapi kurang tepat, Dul, Ntong,,,!"

Dulandeh dan Ntong (Ngomong Bersamaan): "Nggak salah, tapi kurang tepat,,,? Jadi jawaban yang bener dan tepat itu gimana, Nyod,,,?"

Onyod: "Menurut gw penyebab tingginya angka kelahiran bayi di Indonesia itu hanya karena faktor KANGKUNG, Dul, Ntong,,,!"

Dulandeh dan Ntong (Keheranan Bersamaan): "KANGKUNG,,,? Ah masa sih, emangnya kangkung itu ngandung hormon yang bisa bikin suami-istri subur,,,? Jadi perempuan-perempuan Indonesia melahirkan bayi sampe nggak terkendalikan gitu,,,?"

Onyod: "Iya, beneran,,,! Karena KANGKUNG lah pasangan suami istri terutama di desa-desa punya banyak anak, karena si istri kan harus mengangKANG di bawah, dan si suami harus mengungKUNG di atas, kan? Ngangkang dan ngungkung kan kalo disingkat jadi KANGKUNG,,,! Hehehehe,,,!"

No comments:

Post a Comment