Tuesday, September 3, 2013

Niat Onyod Kawin Sama Janda Tua Nyi Iroh

Niat Onyod Kawin Sama Janda Tua Nyi Iroh

(By w124ers Sep 03, 2013)

"Gw heran sama elu, Nyod,,,! Bener-bener bingung sama elu, Nyod,,,?" kata Dulandeh ke Onyod pada suatu siang.

"Heran,,,? Kenapa elu pake heran segala ke gw, Dul,,,?" jawab Onyod agak mengerenyitkan alis tipisnya di jidat peangnya.

"Iya, gw heran sama elu. Elu itu tergolong gagah lah, bodi atletis, dan banyak cewek yang naksir elu,,,! Pokoknya elu jadi favorit cewek lah,,,!" kata Dulandeh lagi.

"Iya, terus kalo gw tergolong gagah, atletis, dan banyak yang naksir, emangnya ada masalah, Dul,,,? Perasaan gw sih biasa-biasa aja tuuuh,,,!" jawab si Onyod santai.

"Kok elu mau aja sih kawin sama Nyi Iroh yang udah janda peot, tua, dan sakit-sakitan pula,,,? Emang elu nggak liat apa, mata elu udah siwer apa,,,? Masa si Odah pacar elu yang cakepnya nggak ketulungan itu elu tinggalin aja, demi si janda peot, tua dan sakit-sakitan itu,,,?" protes Dulandeh ke Onyod sohibnya itu.

"Woooi,,,! Onyod,,,! Denger ya,,,! Denger sekali lagi nih biar jelas,,,! Gw itu ngerasa bukan kawin sama Nyi Iroh, tauuu,,,! Gw itu ngerasa sekarang ini sedang kawin sama hartanya Nyi Iroh yang bejibun itu, Onyoood,,,!" kata Onyod agak keras dengan maksud biar Onyod ngerti.

#Dulandeh Geleng-geleng Kepala Ngedenger Niat Matre Si Onyod Kawin Sama Nyi Iroh,,,#


 Sumber: http://jokes.web.id/; https://www.facebook.com/MatiKetawaCaraOnyod

No comments:

Post a Comment