Thursday, September 5, 2013

Cara Unik Negara Afrika Membuat Peralatan Karet

Dulandeh: "Nyod, lu tau nggak cara bikin sarung tangan karet,,,?

Onyod: "Gw nggak tau, Dul,,,! Nggak begitu paham bikinnya. Emang gimana caranya,,,?"

Dulandeh: "Gw baca di Wikipedia, di sebuah negara di benua Afrika, mereka bikin sarung tangan pake cara unik euy,,,! Pake cara-cara yang beda kalo bikin sarung tangan di negara-negara lain,,,!"

Onyod: "Uniknya dimana, Coy,,,?"

Dulandeh: "Di tempat pembuatan sarung tangan itu mereka memperkerjakan banyak orang dengan ukuran tangan yang beda-beda. Dan masing-masing dari mereka nyelupin tangan-tangan mereka ke bejana berisi lateks, dan setelah itu membiarkannya mengering. Dan akhirnya jadilah sarung-sarung tangan karetnya, Dul,,,!"

Onyod (Ngedadak Ketawa Terbahak-bahak): "Hahahahahahahahahahahaha,,,! Hahahahahahahahahahahaha,,,! Lucuuu, lucuuu,,,!"

Dulandeh: "Ah menurut gw nggak lucu, Nyod,,,! Biasa-biasa aja tuh, malah menurut gw mereka kreatif memanfaatkan sumber-daya yang ada untuk membuat sarung tangan karet,,,!"

Onyod: "Iya emang bener, mereka kreatif banget, Coy,,,! Cuma gw ngakak aja ngebayangin kalo mereka bikin KONDOM,,,! Hahahahahahahaha,,,!"

No comments:

Post a Comment