Sunday, September 1, 2013

Cuma Onyod Yang Ngeliat Kuntilanak Yang Lain Nggak

"Kuntilanaaak,,,! Kuntilanaaak,,,! Ada kuntilanaaak,,,! Ada kuntilanaaak,,,!" Teriak Onyod tiba-tiba ketakutan sambil nunjuk-nunjuk ke pohon beringin.

Temen-temennya yang lain yang sedang pada ronda saling pandang, saling melongo, karena sama mereka setan yang ditunjuk-tunjuk si Onyod nggak keliatan sama mereka,,,

"Mana kuntilanaknya, alias setannya alias hantu alias jurignya, Onyoood,,,? Elu mah suka bikin takut semua,,,! Semuanya gara-gara elu teriak gitu pada kaget tauuu,,,!" Kata Dulandeh.

"Iya nih, kurang kerjaan, lagi sepi dan sunyi mencekam gini, pake becanda elu mah, Onyod,,,! Kata Kisid sambil ikut-ikutan nyalahin si Onyod.

"Iiitttuuu kkkuuunnntttiiilllaaannnaaakkk nnnyyyaaa,,,! Ssseeedddaaannng gggeeelllaaayyyuuutttaaannn dddipppohooon,,,!" Jerit si Onyod lagi ketakutan.

"Mana,,,? Mana,,,? Nggak ada juga,,,!" Sambung Mas Mujiran sambil berusaha melihat ke pohon beringin.

Mata Dulandeh, Kisid, dan Mujiran semuanya memperhatikan dengan seksama ke pohon beringin, tapi tetep nggak ada apa-apa, sama sekali nggak keliatan apa-apa,,,

Onyod nggak dipercaya temen-temennya, sementara Onyod merasa si Kuntilanak terus menyeringai dan menebar senyum ke Onyod, bikin Onyod nggak sadar udah ngebasahin celana panjang komprangnya,,,

Onyod hanya bisa pasrah, dan menggigil waktu dengan pelan namun pasti si kuntilanak mendekati Onyod dan berbisik lirih: "Keciaaan deeeh, loeee,,,! Nggak dipercaya sama temen-temen elu,,,! Elu tau nggak,,,? Gw itu hanya bisa keliatan sama orang jelek model elu, taooo,,,! Hihihihihihihihi,,,!"

No comments:

Post a Comment