Sunday, September 15, 2013

Dulandeh Nyaranin Pergi Ke Dokter Yang Salah

Dulandeh Nyaranin Pergi Ke Dokter Yang Salah

(By w124ers Sep 15, 2013)

Onyod: "Dul,,,! Nggak tau nih kok punggung gw akhir-akhir ini suka sakit,,,! Sehari kumatnya kadang-kadang bisa sampe 10 kali. Kenapa punggung gw kira-kiranya, ya,,,?"

Dulandeh: "Punggung elu yang sakit,,? Ng,,,ng,,,ng,,,kalo dari cerita temen-temen gw yang punya keluhan sama dengan elu sih itu bisa jadi sarap kejepit katanya, Nyod,,,!"

Onyod: "Wah,,,! Ngeri juga gw dengernya kalo gw sampe sarap kejepit, ya,,,? Gw harus ke dokter apa kalo gini kondisinya menurut elu, Dul,,,?"

Dulandeh: "Ng,,,ng,,,ng,,,kayanya sih, elu harus ke dokter sarap deh, Nyod,,,! Emang dokter sarap ahlinya sih,,,!"

Onyod: "Ah elu, Dul,,,! Elu ngeledek apa gimana sih ke gw,,,? Gw kan lagi sakit punggung, eh elu nyaranin gw ke dokter sarap, apa nggak bakalan nambah tuh sakit gw,,,? Bukannya sembuh, malah gw ntar tambah ngejoprak di rumah sakit,,,!"

Dulandeh: "Maksud elu gimana sih, Nyod,,,? Emang elu harus ke dokter sarap,,,!"

Onyod: "Elu ke temen suka gitu, ya,,,? Elu harusnya nyaranin gw konsultasi ke dokter ahli, sehat dan waras,,,! Eh ini malah gw disuruh pergi ke dokter sarap,,,! Dasar otak elu juga sarap sih,,,!"

No comments:

Post a Comment