Sunday, September 1, 2013

Bualan Empat Tikus Nggak Tau Diri

"Gw dooong,,,! Hampir tiap hari ngelumat racun tikus, toh gw sampe sekarang masih seger buger, nggak kurang sesuatu apa,,,! Gw nganggap racun tikus sama aja kaya ngemut permen, tau nggak,,,?" Kata seekor tikus yang bernama Mugidi dengan pongahnya.

Kepongahan Mugidi tikus dibalas dengan bualan sombong Mujiran Tikus pula: "Kok kaki-kaki ane gatel-gatel gini, ya,,,? Oh pantesaaan, hari ini gw belum nginjek jepitan jebakan tikus,,,! Jepitan jebakan tikus buat gw sih udah kaya perawatan menikur pedikur gitu loooh,,,!"

"Aye sih kalo nggak nyebrangin jalan gede yang penuh sesek sama motor, mobil, bis, dan truk perasaan gimanaaa, gitu,,,? Kelindes ban-ban mobil, motor, bis, dan truk ternyata jadi tritmen bagus buat badan aye kata dokter,,,! Jadi kaya tritmen pijet shiatsu gitu, fren,,,!" Dulandeh Tikus nanggepin cerita bohong dua temennya dengan cerita fiktif yang lebih parah lagi.

Terakhir Onyod Tikus nanggepin cerita tiga temennya sambil nguap karena ngantuk dan rada males denger ocehan temen-temennya: "Oooaheeem,,,! Gw pamit pulang dulu yah, My Brouw,,,! Gw kelupaan mau nina boboin kucing gede di rumah, gw biar dia cepet bobo,,,! Kucing gw kayanya harus diperiksa ke dokter, gw kuatir dia punya penyakit insomnia gitu deh,,,!"

No comments:

Post a Comment