Thursday, September 5, 2013

Balada Cinta Ujang Koskosan...

Balada Cinta Ujang Koskosan...

(By w12ers 23-04-2012 14:52)

seorang pemuda bernama ujang koskosan ngefans banget sama sesame temen kuliah, euis namanya, seorang gadis cantik, lugu, dan sopan. Ia seringkali gelisah, tidur tak nyenyak makan pun tak enak karena selalu terbayang-bayang wajah euis sang idola hatinya.

ia ingin sekali mengungkapkan rasa cintanya, namun apa daya, ia tidak mempunyai keberanian yang cukup. Selama ini ia galau karena cinta yang tak terungkapkan

setelah melalui berbagai kontemplasi, menghitung-hitung baik dan buruknya, ia nekad untuk menyatakan rasa cintanya, ia akan nembak euis, tapi ujang hanya berani melalui sms.

dengan gugup, ujang mulai memencet keypad hp jadul dan murahannya, "euis, sy ujang temen kuliahmu, tau nggak sy sangat menyukai kamu, kamu gadis impian sy, dan selama ini bayangan kamu nggak pernah lepas dari pikiran dan angan sy. Maukah kamu menjadi pacar sy?"

berulang-ulang ia baca konsep sms itu, setelah dibaca ulang kurang lebih 50x, akhirnya sms itu dia kirim, dan berharap menunggu balasannya saat itu juga.

benarlah, beberapa detik kemudian, hpnya berbunyi...tuuut, tuuut, tuuut. Ujang putuskan membacanya esok hari, karena malam ini dia mau tidur nyenyak, tidur setidur-tidurnya. Ingin tidur nyenyak karena kegalauannya mungkin akan hilang.

keesokan harinya, saat ia terjaga dari tidurnya, dengan penuh rasa tidak sabar ia segera mencari hp nya. Dengan berdebar-debar mulai membaca balasan sms-nya untuk euis yang ia kirim tadi malam. Dan ketika ia membaca sms itu tertulis:
Spoilerfor jawaban sms:

"maaf, pulsaanda tidak mencukupi..., silakan anda melakukan isi ulang terlebih dahulu."


Sumber: http://www.kaskus.co.id/; https://www.facebook.com/MatiKetawaCaraOnyod

No comments:

Post a Comment