Saturday, October 26, 2013

Resep Onyod Hidup Panjang Buat Para Perokok Berat

Resep Onyod Hidup Panjang Buat Para Perokok Berat

By w124ers  Sep 17, 2013   

Dulandeh: "Nyod,,,! Gw rada heran liat kelakuan elu deh,,,!"

Onyod: "Heran sama kelakuan gw,,,? Emang kenapa dengan kelakuan gw, Dul,,,?"

Dulandeh: "Gw suka perhatiin elu, kalo elu pas lagi ngisep rokok, gaya elu pasti suka mesam-mesem nggak jelas gitu,,,!"

Onyod: "Oh yang itu,,,! Gini Dul, menurut majalah kesehatan yang gw baca, kalo kita ngisep sebatang rokok, itu sama artinya dengan umur kita berkurang 5 detik,,,!"

Dulandeh: "Yaelaaah,,,! Apa hubungannya antara elu yang mesam-mesem kaya orang gila dengan yang elu sebutin tadi,,,?"

Onyod: "Tunggu dulu, Dul,,,! Gw tadi belum selesei bicaranya,,,! Nah masih menurut majalah kesehatan itu, jika seseorang tersenyum sekaliii aja, maka itu berarti umur orang yang gemar tersenyum itu akan memperpanjang umurnya selama 10 detik,,,! Begituuu, begooo,,,!"

Dulandeh: "Waduuuh,,,! Kok gw masih belum ngeh juga ya apa maksud elu itu, Nyod,,,!?"

Onyod: "Gini, gini,,,! Ngerokok sebatang kan kata gw tadi, bisa bikin umur kita berkurang 5 detik. Dan kalo kita tersenyum sekaliii aja, maka itu berarti umur kita bertambah 10 detik, kan,,,? Nah kan ada selisih tuh 5 detik setiap kita senyum setelah ngerokok, yang bisa bikin hidup kita sedikit lebih panjang,,,! Hehehehe,,,!"

Dulandeh (Sambil Jedotin Kepala): "Logika si Onyod bin Murkisid yang aneeeh tapi nyataaa, ah,,,!"

Sumber: http://jokes.web.id/read/?r=1309039#ixzz2in7kV6sa

No comments:

Post a Comment