Saturday, October 26, 2013

Penyakit Aneh Yang Diobati Dengan Obat Herbal Aneh

Penyakit Aneh Yang Diobati Dengan Obat Herbal Aneh

By w124ers  Sep 16, 2013   

Onyod bin Murkisid: "Dok,,,! Kok bibir saya pecah-pecah dan rasanya dada saya kok kerasa sesak terus ya,,,? Kira-kira saya mengidap gejala sakit apa, ya,,,?"

Dokter Dulandeh: "Waduuuh,,,! Kayanya itu termasuk gejala-gejala penyakit berbahaya, Sdr. Onyod,,,!"

Onyod bin Murkisid: "Maaf, Dok,,,! Bisa disebutkan lebih detil nama penyakit saya itu,,,?"

Dokter Dulandeh: "Nama penyakit anda adalah LAIN DI BIBIR LAIN DIHATI,,,! Sebuah penyakit yang agak langka, Sdr. Onyod,,,!"

Onyod bin Murkisid (Bingung dan Ketakutan): "Kira-kira penyakit saya itu bisa sembuh, Dok,,,?"

Dokter Dulandeh: "Hmmm,,,bisa, bisa,,,! Penyakit anda bisa sembuh total, kok,,,! Asalkan ditangani dengan teliti, mendalam, dan yang paling penting adalah diobati dengan ramu-ramuan herbal tanaman alami yang manjur, Sdr. Onyod,,,!"

Onyod bin Murkisid: "Alhamdulillah, Dok,,,! Nama tanaman herbal itu apa ya, Dok,,,? Biar saya bisa cepet cari dan saya juga bisa segera meminumnya, Dok,,,!"

Dokter Dulandeh: "Oh baik, baik,,,! Obat herbal yang manjur itu berasal dari tanaman SEMANGKA YANG BERDAUN SIRIH, Sdr. Onyod,,,!"

Onyod bin Murkisid (Tepok Jidat): "&%$@#%&%$@#,,,???"

Sumber: http://jokes.web.id/read/?r=1309038#ixzz2in6mT1A2

No comments:

Post a Comment