Monday, April 28, 2014

Onyod bin Murkisid Si Pasien Koplak

Onyod bin Murkisid Si Pasien Koplak

By w124ers Apr 05, 2014



Odah yang bertugas sebagai seorang perawat sebuah Rumah Sakit sedang menerima sebuah telepon,,,

Odah: Selamat pagi,,,! Disini Rumah Sakit Bojong Enyod, dengan Perawat Odah disini,,,! Ada yang bisa saya bantu, Pak,,,?"

"Selamat pagi juga, Mbak,,,! Bolehkah saya tau keadaan dan kondisi Pak Onyod bin Murkisid yang dirawat di Ruang Anggrek Kamar Nomor 007,,,?" Tanya seseorang di ujung telepon Odah.

Odah: "Oh bisa, bisa, Pak,,,! Bisa anda menunggu sebentaaar saja,,,? Karena kebetulan saya bukan perawat dari pasien yang anda maksud. Jadi saya harus membuka dulu catatan atau medical record terakhirnya,,,!"

"Oh, silakan, silakan, Mbak,,,! Sebelumnya saya ucapkan terimakasih,,,!" Jawab Seseorang tersebut lagi.

Setelah melihat ke catatan pasien, Odah Sang Perawat memberikan penjelasannya: "Pak, berdasarkan catatan perkembangan kesehatan Pak Onyod bin Murkisid, bisa saya sampaikan kepada anda bahwa beliau terus membaik, dan besok siang sudah bisa meninggalkan Rumah Sakit,,,!"

"Oh, terimakasih, terimakasih, terimakasih, Mbak,,,! Alhamdulillah, saya sangat senang mendengar kabar baik ini dari anda,,,!" kata seseorang di ujung telepon lagi, dan nampaknya sangat senang dari nada bicaranya.

Odah: "Alhamdulillah, Pak,,,! Bisakah saya mengetahui apakah Bapak ini kerabat dari Pak Onyod bin Murkisid,,,?"

"Oh saya,,,? Saya itu Onyod bin Murkisid, pasien yang dirawat di Ruang Anggrek Kamar Nomor 007, Mbak,,,?"

Odah (Geleng-geleng Kepala Dan Tepok Jidat): "Yaelaaah,,,! Si Onyoood, si Onyoood, pake nelepon nelepon segala mau tanya dia bisa pulang atau nggak besok,,,! &%$#@,,,???"

http://exceltrade.co.id/forums/forum/main-category/humor/4673-onyod-bin-murkisid-si-pasien-koplak

No comments:

Post a Comment